Jun 072012
 

Posisi Hubungan Intim yang aman ketika hamil.
Gambar (1) posisi spooning saat hamil,
Gambar (2) posisi setengah smionaris saat hamil,
Gambar (3) posisi misionaris saat hamil
Gambar (4) Posisi woman on top saat hamil

Cara Cara Hamil- Banyak wanita takut melakukan hubungan intim ketika hamil. Hal ini dapat dimengerti karena mereka takut terjadi hal yang tidak diinginkan pada calon bayi.

Perempuan lain merasa tidak nyaman dengan beberapa posisi berhubungan intim dan ingin mengetahui posisi yang terbaik saat mereka sedang hamil.

Apakah berhubungan intim saat hamil aman? Jawabannya adalah ya. Selama Anda memiliki kehamilan normal, Anda bisa berhubungan intim sebanyak yang Anda inginkan.

Beberapa wanita melakukan hubungan intim yang benar sampai akhir kehamilan dan mereka menikmati semua layaknya berhubungan intim secara normal.

Ada sebagian wanita mengalami pendarahan atau gejala lain ketika berhubungan intim saat hamil. jika Anda salah satu dari wanita itu, Anda harus berkonsultasi dengan dokter atau bidan. Tetapi gejala ini merupakan minoritas kecil yang dialami wanita ketika hamil.

Posisi Seks Terbaik Untuk Wanita Hamil

Pada dasarnya posisi ini bertujuan agar wanita dapat menikmati hubungan intim secara normal. Mereka dapat malakukannya secara aman dan nyaman tanpa ada rasa risih.

1. Spooning – merupakan posisi seks yang hebat selama kehamilan, khususnya trimester ketiga. Karena posisi ini, Anda menghadap jauh dari pasangan Anda, sehingga perut Anda aman dari benturan. Contohnya bisa lihat di Gambar (1).

Di gambar (1) posisi tersebut dalam keadaan berdiri, namun posisi ini bisa juga dilakukan dengan berbaring diatas kasur.

2. Setengah Misionaris – Di posisi ini, Anda berbaring dengan posisi kaki di tepi tempat tidur. Pasangan Anda berdiri atas kamu, didukung oleh telapak tangannya sehingga ia tidak berbaring di atas Anda seperti dalam posisi misionaris. Bisa juga dilakukan seperti pada Gambar (2).

Posisi Yang Harus Anda Hindari

Pada dasarnya posisi yang harus dihindari yaitu jangan sampai perut Anda mengalami benturan atau menghindari posisi yang tidak nyaman bagi Anda.

1. Misionaris – Posisi ini sangat sulit dilakukan karena perut Anda berbenturan langsung dengan pasangan anda, namun bagi wanita hamil muda posisi ini aman dilakukan. Bisa Anda lihat di Gambar (3).

2. Anda di atas – Posisi ini boleh dilakukan bagi wanita hamil. Namun, ketika Anda menjadi lebih berat dengan perut yang membesar, posisi ini sulit Anda lakukan. Karena dengan posisi ini anda harus aktif dan dapat mengganggu perut Anda.

3. Doggy style – Posisi ini boleh dilakukan disaat hamil. Namun, Anda akan mengalami kesulitan menahan perut Anda yang lumayan berat sehingga akan mengganggu konsentrasi Anda untuk menikmati berhubungan intim.

Perlu diketahui posisi di atas bertujuan agar Anda bisa menikmati hubungan intim yang Anda lakukan, tanpa ada rasa tidak nyaman dan rasa risih yang pada akhirnya mengganggu konsentrasi Anda. Terlepas dari posisi diatas anda juga merasa tidak nyaman dengan penetrasi yang dalam.

Satu Aturan

Selalu ingat aturan ini : pada saat melakukan Anda merasa tidak nyaman, berhentilah dan jangan dipaksa. Apabila Anda menikmatinya, silahkan bersenang senang dan semoga sukses untuk kehamilan anda.

Hmmm,, kira kira apa posisi favorit Anda?

  42 Responses to “Bagaimana Posisi Hubungan Intim Yang Nikmat Dan Nyaman Ketika Hamil”

  1. makasih gan infonnya
    tapi berhubungan seks bisa mempengaruhi kesehatan kehamilan gak sih

  2. panduan yang menarik~~~ Thanx =)

  3. mksh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  4. info nya bagus dan ber manfaat.

  5. sangat bermanfaat bagi keharmonisan keluarga :-)

  6. gambarnya agak sugestif, tp memang perlu dan berguna untuk mempermudah pemahaman, drpd dijelaskan dg kata2 secara detail

  7. trima kasih atas infonya sangat membantu saya untuk melakukkqn hubungan intim karna usia kandungan saya sekarang masuk 8 bulan, hal yang tidak mudah bukan untuk melakukan hubungan suami istri..tapi selama ini saya sangat menikmati kehamilan saya tanpa terganggu oleh hubungan suami istri.kitalah para istri yang harus memberikan opengertian kepada suami posisi yang enak kepada suami kita.Good Luck para ibu hamil…n suami2 para ibu hamil.

  8. Usia brapa kehamilan yg aman, n tdk brisiko kguguran?

  9. bagaimana dg kehamilan baru 3 minggu, bolehkah berhubungan

  10. gmna kalau usia hamil 5 bulan trus sering keringat dingin, dan sakit dibagian bawah perut??makasih.. :)

 Leave a Reply

(required)

(required)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>